Home | Liga Indonesia | Liga Champions | Liga Inggris | Liga Italia | Liga Jerman | UEFA | Dunia | Liga Spanyol |

Jumat, 27 April 2012

Robben Siap Bikin Chelsea Kecewa di Final

Arjen RobbenMunich - Arjen Robben akan menghadapi bekas klubnya, Chelsea, di final Liga Champions. Meski punya kenangan manis saat membela The Blues, winger Bayern Munich ini siap membuat mereka kecewa.


Robben pernah memperkuat Chelsea pada periode 2004-2007. Dia ikut membantu klub London Barat itu merebut dua titel Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris.

Di final Liga Champions yang akan dihelat di Allianz Arena, 19 Mei mendatang, Robben akan kembali bertemu mantan klubnya itu.

"Saya punya waktu yang hebat di Chelsea dan saya sangat senang mereka mencapai final," aku Robben seperti dikutip Mirror.

"Saya melihat laga semifinal mereka melawan Barcelona dan mereka bekerja dengan baik dalam hal pertahanan. Anda bisa bilang mereka memarkir bus di area sendiri," tambahnya.

"Namun, saya harus mengecewakan mereka, kerena mereka tak akan memenanginya," tegas pemain asal Belanda ini.

"Ini adalah final impian untuk semua orang di Bayern Munich," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar