Home | Liga Indonesia | Liga Champions | Liga Inggris | Liga Italia | Liga Jerman | UEFA | Dunia | Liga Spanyol |

Selasa, 24 April 2012

Jika Roma Meminta, Enrique Siap Mundur

Roma - Allenatore AS Roma, Luis Enrique, kembali mendapat sorotan negatif. Terkait hal itu, ia pun menyatakan siap meletakkan jabatannya jika klub yang memintanya.

Posisi Enrique kembali jadi sorotan usai Roma menelan kekalahan telak dari Juventus. Itu adalah kekalahan ketiga dari enam laga terakhir di Seri A.

Kekalahan itu membuat posisi I Lupi di klasemen turun satu tingkat ke peringkat enam. Daniele De Rossi dkk. kini mengumpulkan 50 poin atau tertinggal lima angka dari Lazio yang ada di posisi tiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

"Ini salah saya kami hanya mengumpulkan 50 poin, tapi saya tidak akan mundur karena kritik Anda," ujar Enrique dalam konferensi pers jelang laga kontra Fiorentina seperti dikutip Football Italia.

"Apa yang tidak berjalan adalah salah saya, hal positif yang kami lakukan bergantung pada pemain."

Enrique kerap dihujani kritik karena penampilan Roma yang inkonsisten. Meski demikian, ia menyatakan baru akan mundur jika klub tak lagi menaruh kepercayaan padanya.

"Ketika klub mengatakan mereka tidak lagi pecaya pada saya maka saya akan pergi. Jika fans secara umum mengkritik saya maka saya akan pergi. Jika Anda mengkritik saya maka saya tidak akan pergi," imbuhnya.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola, tapi Anda bisa tenang karena saya tidak akan ada di sini untuk lima tahun. Saya akan pergi jika klub memintanya," tuntas pria asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar