Home | Liga Indonesia | Liga Champions | Liga Inggris | Liga Italia | Liga Jerman | UEFA | Dunia | Liga Spanyol |

Jumat, 27 April 2012

Ramadhan Pohan Ingin Motivasi Pemain-pemain Timnas

 Ramadhan PohanJakarta - Setelah ditunjuk PSSI menjadi manajer timnas senior, Ramadhan Pohan menyatakan dirinya siap memotivasi para pemain. Ramadhan juga tak ambil pusing dengan tudingan penunjukannya bermotif politik.

"Ini dunia baru saya, menjadi manajer timnas. Hari pertama saya ditunjuk, saya langsung berkenalan dengan para pemain dan ofisial timnas. Dan posisi saya memantapkan motivasi para pemain, karena mereka baru pertama kali dipanggil timnas," ujar Ramadhan kepada wartawan di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Jumat (27/4/2012).

PSSI menunjuk Ramadhan, yang sebelumnya menjabat Ketua Harian Komite Fair Play, untuk menjadi manajer tim yang akan mengikuti Al-Nakbah International Tournament di Palestina pada 13-23 Mei.

Penunjukan tersebut dinilai berbau politik karena status Ramadhan sebagai politisi dari Partai Demokrat. Soal ini, Ramadhan tak mau terlalu memikirkannya. Baginya, posisi manajer timnas adalah amanah.

"Ini adalah job desk dari PSSI. Intinya tugas saya adalah memotivasi pemain, memastikan tidak ada faktor internal dan eksternal yang menggangu soliditas tim. Tidak ada faktor apapun yang bisa menganggu keharmonisan tim. Itu yang saya jaga," tegasnya.

Dia juga tidak mau menanggapi isu yang menyatakan dirinya sebagai sumber dana PSSI.

"Itu kan masalah Menpora dengan PSSI, bukan urusan saya tentang dana. Dalam konteks dana, PSSI menunjuk saya bukan karena duit. Saya bukan bertugas mencairkan dana," tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar